Friday 14 October 2016

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat Malam 14 Oktober : Aries, Capricorn, Aquarius, Pisces, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio



Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan takut untuk melangkah mumpung perbintangan Anda lagi mujur. Pertahankan rencana yang telah Anda buat sendiri. Jangan sampai Anda meragukannya tanpa alasan yang tepat.

Karir: Bila ada omongan-omongan yang tidak benar bisa dijadikan bahan masukan untuk mengontrol langkah Anda selama ini.

Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

Asmara: Cukup menyenangkan dan tidak ada masalah yang perlu diributkan.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Agar tidak terkesan monoton maka mulailah mengakomodir segala tuntutan yang ada dalam pasar. Walaupun itu tidaklah semudah membalik tangan, akan tetapi dengan keseriusan maka kesuksesan akan tetap bisa teraih.

Karir: Meskipun sekilas ada kesempatan sebaiknya Anda tetap perlu memperhitungkan segala faktor resiko yang bisa saja terjadi.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Watak tetap saja sulit untuk diubah, maka dari itu cobalah Anda ikuti saja apa maunya.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan kendorkan semangat kerja Anda. Usahakan untuk tetap stabil, baik itu dalam membuat keputusan ataupun menindaklanjuti segala peluang yang ada. Terhadap cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yang lebih besar dan penting.

Karier: Inilah babak baru usaha Anda. Kompetitor akan terus membayangi Anda. Tetaplah waspada dan selalu siapkan Plan B.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lemah bukan berarti Anda harus berobat, mungkin saja Anda kurang istirahat.

Keuangan: Ada sisa dana lebih sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih penting. Tak perlu latah dengan cara belanja orang lain.

Asmara: Topik pembicaraan yang dapat memicu suasana menjadi panas sebaiknya dihindari saja agar suasana tetap terasa mesra dan hangat.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Usahakan untuk lebih tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi di sekitar Anda. Cobalah dipahami dan dipelajari sehingga itu bisa dimanfaatkan untuk dapat meraih keuntungan yang besar di kemudian hari.

Karier: Sayang jika peluang usaha itu disia-siakan begitu saja hanya karena Anda tak bersemangat.

Kesehatan: Hindari minuman-minuman keras karena jelas kurang baik bagi kesehatan. Oleh karena itu kurangi pesta-pesta yang sering melibatkan jenis minuman tersebut.

Keuangan: Perputaran uang masih cukup lancar dan stabil.

Asmara: Pahami segala kesulitannya sehingga Anda tak akan ragu untuk membantunya.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Suasana di pagi hari masih tidak ada masalah, hanya saja menginjak di pertengahan hari Anda harus lebih berhati-hati karena muncul gejala iri hati, yang jika tidak diwaspadai akan cukup mengganggu dan menghambat segala rencana yang telah Anda kerjakan.

Karir: Hari ini ada angin sejuk datang membantu, optimislah.

Kesehatan: Bila sekiranya kondisi terasa kurang baik sebaiknya jangan dipaksakan daripada akhirnya Anda jatuh sakit dan membuat semuanya terbengkalai.

Keuangan: Di hari ini memang tak selancar seperti Anda duga semula tetapi itu bukan berarti macet dan rewel. Bila Anda mau sedikit mengaturnya maka akan berjalan stabil kembali.

Asmara: Selama Anda tak berkhianat dan meremehkan cintanya, maka hubungan Anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Yakini intuisi yang timbul dari hati Anda yang paling dalam. Dengan kata lain feeling akan memegang peranan dalam kesuksesan Anda di hari ini.

Karir: Banyak celah yang bisa dimanfaakan, untuk itu pandai-pandailah mengambil hati atasan.

Kesehatan: Kondisi badan dan pikiran Anda tampak bagus dan tak perlu dikhawatirkan. Pertahankan kondisi yang bagus ini dengan selalu melakukan olahraga rutin setiap pagi.

Keuangan: Pemasukan ternyata tak sebesar seperti yang Anda bayangkan, untuk itu hindari pemborosan.

Asmara: Bertuturkatalah yang halus dan tanpa suara yang kasar karena akan mampu mengurangi ketegangan yang seringkali muncul bila ada perbedaan pendapat.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Tak perlu pesimis dalam melihat berbagai tantangan yang terpampang di hadapan Anda. Justru Anda harus lebih giat bekerja lagi karena itu pertanda bahwa kesuksesan sudah berada di depan mata.

Karir: Masih ada kesempatan bagi Anda untuk lebih dekat dengan atasan.

Kesehatan: Hindari tidur larut malam, walau pekerjaan setumpuk jika sudah menginjak waktu istirahat sebaiknya pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Masih saja sulit untuk meredam pemborosan, untuk itu tak ada salahnya jika Anda tetap melakukan penghematan.

Asmara: Walau hanya sebatas berbicara saja sebaiknya dihindari dulu bergaul dengan orang yang tidak disukai si dia.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Jangan berhenti untuk selalu berkreasi, walaupun secara fisik Anda kurang begitu bergairah dan bersemangat akan tetapi secara batin harus tetap selalu berkarya. Kesampingkan dulu keinginan-keinginan yang tidak perlu dan belum waktunya untuk Anda kerjakan. Nikmatilah suasana yang indah ini, apalagi ditunjang dengan kemujuran nasib Anda hari ini.

Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

Keuangan: Untuk sementara waktu jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya. Pemasukan cukup tinggi di awal tahun ini.

Asmara: Jangan biarkan muka cemberut Anda merusak suasana yang sudah tenang ini.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Tak perlu terlalu terbebani oleh permasalahan yang memusingkan itu. Biarkan masalah itu bergulir sebagaimana mestinya. Tidak perlu dipaksakan selesai dalam waktu yang singkat.

Karir: Cobalah Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini karena pening di kepala cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.

Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Bersabarlah dalam mengarungi bahtera cinta bersamanya karena selisih pendapat itu adalah hal yang wajar dan pasti terjadi.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil terbaik masih terbuka lebar di hari ini asalkan Anda bisa mengendalikan emosi dengan benar.

Karir: Cobalah untuk memperhatikan emosi Anda yang tampak labil. Dikontrol dan dijaga sebaik mungkin, jangan sampai mengacaukan apa yang sudah ada.

Kesehatan: Karena kondisi badan Anda masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda. Tak perlu memaksanya jika sekiranya tak mampu melakukannya.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan Anda masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Jika tujuan semula untuk cari topik pembicaraan. Sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja tetapi bisa membikin suasana menjadi lebih hidup dan gembira.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Meskipun jalan yang Anda lalui cukup terjal tetapi masih ada setitik harapan yang bisa membalikkan suasana dari pesimis menjadi suasana yang berpotensi bagus. Teruslah berkreasi dan jangan pernah berhenti untuk berinovasi, mumpung masih ada dorongan positif yang membantu langkah Anda.

Karir: Ada saja ulah rekan-rekan yang bisa menjatuhkan karir Anda jika dihadapi dengan emosi dan hati yang panas.

Kesehatan: Badan masih terasa lemas dan seakan-akan ingin terus beristirahat saja. Jika sudah begini maka perlu sekali untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup tinggi dan Anda harus bersyukur karena ini semua tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Tak perlu mempunyai pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai jalan cerita yang harus dijalani.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Di hari ini ada baiknya jika Anda berkerja berdasarkan planning yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa lebih tepat, cepat dan lancar.

Karir: Jika ada tawaran yang sekiranya menguntungkan sebaiknya bisa dipertimbangkan untuk diterima dan tidak perlu takut dengan kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.

Kesehatan: Jangan dipelihara sifat malas Anda terutama untuk berolahraga, meskipun pekerjaan lagi banyak-banyaknya tetapi tentunya masih ada waktu luang yang bisa digunakan untuk berolahraga meski hanya sebentar.

Keuangan: Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yang ada jika memang ada dana. Jangan menunda-nunda karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari.

Asmara: Cobalah dikontrol emosi yang tampak labil itu. Jangan sampai menambah buruk suasana yang sudah cukup panas ini.

0 komentar:

Post a Comment