Thursday 13 October 2016

[Terbaru] Ramalan Zodiak HHari Ini Kamis, 13 Oktober : Aries, Capricorn, Aquarius, Pisces, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius




Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Usahakan untuk tidak macam-macam di awal bulan ini, carilah safe-nya saja karena jika dipaksakan pun akan percuma saja hasilnya, bisa-bisa malah akan membikin rugi dan pusing.

Karir: Urusan yang membosankan sebaiknya tetaplah dijalani dengan biasa-biasa saja. Jangan sampai Anda biarkan begitu saja.

Kesehatan: Pikiran tak perlu tegang cobalah lebih santai lagi, apalagi suasana di hari ini relatif lebih tenang. Jaga porsi makan Anda, jangan sampai terlalu banyak agar kebugaran tubuh Anda tetap terjaga dengan baik.

Keuangan: Tak perlu mencemaskan kebutuhan tinggi karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.

Asmara: Hilangkan segala keluh kesah bila berada di sampingnya agar tidak semakin menambah pusing dirinya.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Jangan cepat patah semangat dalam menghadapi berbagai rintangan yang tiba-tiba datang menghadang. Hadapi dengan tenang dan semangat sehingga bisa cepat teratasi.

Karir: Usulan dari luar sebaiknya jangan cepat diterima mentah-mentah begitu saja. Ulas dan pertimbangkan dulu sebelum memulai langkah yang baru.

Kesehatan: Nikmati menu makanan yang ada di rumah. Kalau boleh coba ganti dengan menu yang lain, yang penting selera makan di rumah terus bertambah.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan sehingga jika dibiarkan maka pemborosan ini akan menyulitkan Anda sendiri.

Asmara: Bagaimanapun juga yang namanya bunga kehidupan itu pasti ada, jadi bila hubungan lagi memanas jangan lantas cepat ambil keputusan penting.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Waspadalah karena gejala iri hati mulai muncul yang jika tidak diwaspadai akan cukup mengganggu dan menghambat segala rencana yang telah Anda kerjakan.

Karir: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri.

Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh-kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Ada baiknya Anda jalani saja semua liku-liku kehidupan ini dengan hati yang tenang dan tidak neka-neko.

Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.

Asmara: Selama Anda tak berkhianat dan meremehkan cintanya, maka hubungan Anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Posisi perbintangan Anda di hari ini lagi kurang oke. Meski begitu masih ada kabar gembira yang bisa mengangkat kepercayaan dan keyakinan Anda yang sempat menurun. Sikapilah kabar gembira itu sewajar mungkin sehingga kewaspadaan tetap bisa diciptakan.

Karir: Ada saja rekan yang memojokkan diri Anda. Hadapi semua itu dengan senyum dan hindari emosi yang hanya akan merugikan saja.

Kesehatan: Anda perlu memperhatikan kebersihan makanan yang Anda konsumsi. Jangan sampai Anda terjangkit penyakit perut, meski tak terlalu mengkhawatirkan akan tetapi cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.

Keuangan: Untuk sementara jangan spekulasi jika tak ingin mengalami kekecewaan.

Asmara: Cobalah untuk selalu mendiskusikan masalah yang muncul secara tiba-tiba dengannya dan hargailah setiap pendapat yang muncul walaupun hanya sepele.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Anda harus lebih tanggap dengan situasi yang ada agar hasil yang teraih bisa lebih besar dari perkiraan Anda sebelumnya. Rencana luar kota bisa diwujudkan dan ada hasil yang memuaskan.

Karir: Ada berita gembira yang datang meski terbilang terlambat tetapi cukup membawa hikmah.

Kesehatan: Makan dan istirahatlah yang teratur dan jauhkan dari begadang sampai larut malam. Kondisi badan Anda masih jauh dari normal sehingga perlu sekali menjaga stamina yang ada.

Keuangan: Bersikaplah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah agar tetap bisa mendapatkan peluang dan celah yang menguntungkan.

Asmara: Masalah timbul justru dari saudara Anda sendiri, maka dari itu berhati-hatilah dalam memberikan komentar.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Hari ini penuh dengan kejutan karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Teruslah berinovasi dan berkreasi. Jangan biarkan langkah Anda terkesan monoton dan membosankan saja.

Karir: Meskipun suasana hati lagi runyam, jika sudah berada di kantor usahakan muka tetap ceria dan menyenangkan.

Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk sat ini karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama Anda akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Hilangkan segala keluh kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus menerus karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel saja.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Di hari ini tak ada gunanya negative thinking. Bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti. Jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.

Karir: Anda belum juga mendapatkan surat panggilan kerja.

Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda. Jaga dengan baik kesehatan Anda selagi dianugrahi badan sehat.

Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Tergantung diri Anda pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Karena di hari ini Anda banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda hadapi. Tak perlu tengok kanan kiri karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda.

Karir: Bila tidak mengerti jangan segan untuk bertanya daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.

Kesehatan: Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang jika itu terjadi sebaiknya Anda berhenti beraktivitas dulu.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan tak sampai memusingkan.

Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus. Jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus berkreasi apalagi peruntungan perbintangan Anda di hari ini sudah cukup mujur sehingga sangatlah disayangkan jika Anda terlalu bersikap hati-hati dalam menyikapi setiap peluang yang muncul.

Karir: Jangan membangkang perintah atasan jika tak ingin Anda kena cap pembangkang, apalagi rekan Anda ada yang ingin menggeser posisi Anda.

Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Tak perlu memaksakan diri untuk terus beraktivitas.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja. Jangan digunakan untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar. Yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongan sehingga si dia tidak sampai tersinggung.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jangan biarkan peluang hilang begitu saja hanya karena diri Anda yang tak bisa lepas dari hawa malas yang cukup kuat di hari ini. Cobalah Anda bisa konsisten dengan rencana yang telah Anda buat sendiri. Tak perlu ingin berubah haluan karena hanya akan buang-buang waktu saja.

Karir: Jagalah kepercayaan yang telah diberikan atasan pada diri Anda. Jangan sampai membuat dirinya kecewa.

Kesehatan: Jangan tidur terlampau malam karena kondisi Anda kurang begitu bagus dan terus menurun. Bila perlu aktivitas yang kurang begitu penting sebaiknya dihindari dulu untuk sementara waktu.

Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega walaupun kebutuhan tampak tinggi di hari ini.

Asmara: Segalanya bisa diselesaikan secara baik-baik. Tidak perlu harus dengan emosi agar suasana bisa tetap terjalin mesra.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan pesimis meski pAndangan Anda terhadap masa depan tampak suram dan gelap. Tidak perlu menerawang kosong walaupun apa yang Anda rasakan saat ini masih belum menggembirakan dan rasanya sulit untuk meraih sukses besar di masa mendatang. Yakinlah hanya dengan kerja keras dan dedikasi tinggi maka tidak sulit untuk merubah keadaan gelap tersebut.

Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda.

Kesehatan: Jika sudah bersin-bersin itu berarti kondisi badan harus benar-benar dijaga. Hindari keluar malam apalagi kalau hanya urusan untuk ngobrol-ngobrol saja.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan Anda.

Asmara: Jangan sepelekan masalah yang timbul karena jika tidak diselesaikan maka akan merembet kemana-mana.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hari ini benar-benar berat dan cukup menguras stamina serta pikiran Anda. Meski begitu tetaplah cari safe-nya saja agar beban pikiran tidak semakin berat.

Karir: Jangan terpancing dengan provokasi yang sengaja dihembuskan oleh orang yang sirik dengan keberhasilan karir Anda saat ini.

Kesehatan: Kondisi badan masih perlu diwaspadai karena aktivitas sangat berat sehingga waktu makan dan waktu istirahat sulit untuk bisa ontime.

Keuangan: Jika ingin tenang maka jalan satu-satunya harus mau hidup hemat.

Asmara: Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Anda perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini.

0 komentar:

Post a Comment